SEKILAS INFO
26-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 11 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
17
Aug 2019
0
UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74

Sabtu, 17 Agustus 2019, Kepala sekolah, guru, staf kayawan serta peserta didik SMK Nusa Mandiri yang berada di desa Ujunggede, kec. Ampelgading Kab. Pemalang melaksanakan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan RI ke-74 yang bertempat di Lapangan Upacara SMK Nusa Mandiri.

Bapak Eko Budi Prasetyo, S.T selaku Kepala SMK Nusa Mandiri bertindak sebagai Pembina Upacara.

“Mari kita tingkatkan rasa syukur kepada Alah SWT yang telah meridhoi cita-cita bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa, yang bersatu di tengah keberagaman, Bhinneka Tunggal Ika. Atas dasar kebhinekaan inilah bangsa Indonesia menjadi besar dan kuat. Serta di hari yang khidmat ini kami mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk memahami kembali secara utuh Pancasila dan kebhinekaan bangsa, dengan memandang kebhinekaan sebagai sebuah anugerah.” Ujar Eko Budi Prasetyo, S.T.

Semangat memperingati proklamasi kemerdekaan tercermin dari seluruh peserta upacara, khususnya petugas upacara. Mulai dari petugas pengibar bendera, petugas pembukaan UUD 1945, petugas doa, dan lainnya.

Kemudian setelah selesai pelaksanaan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, selanjutnya kegiatan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019  ini diisi dengan kegiatan berbagai macam perlombaan untuk meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini.

Dirgahayu Republik Indonesia.

Merdeka!!!

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364