SMK Nusa Mandiri mengelar Kegiatan Tes Potensi Akademik bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun 2022

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)Tahun Pelajaran 2022/2023 SMK Nusa Mandiri telah memasuki tahap tes penjaringan Peserta didik Baru PPDB Melalui penguasaan  Potensi akademik.dan sekaligus pembukaan tes potensi akademik masuk siswa baru pada SMK Nusa Mandiri, dilakukan tatap muka langsung yang sudah di berikan izin dari TIM Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,jum’at 25/2.

Sehubungan dengan penyelenggaraan tes potensi akademik secara ofline pelaksana ujian di gelar mulai dari jam 07.00 sampai jam 10.30 wita, untuk seluruh pendaftar atau PDB yang lulus verifikasi dan validasi berkas,sebanyak enam mata pelajaran terdiri IPA,IPS,MATEMATIKA,AGAMA,BAHASA INDONESIA,BAHASA INGGRIS. sebanyak 30 Nomor.

Menurut koordinator PPDB Sofyan Arifiandi, pelaksanaan ujian terus di upayakan guna mempersiapkan mental peserta dan mengetahui daya dukung sistem demi suksesnya pelaksanaan ujain PPDB tahun ini.kami berupaya maksimal,semoga menjadi tahap awal membentuk mental,keyakinan dan kemandirian peserta ujarnya.

Ditambahkannya, tujuan ujian ini adalah untuk memastikan kemampuan pemahaman atau infrastruktur IT yang ada.tuturnya.

Sementara Kepala Sekolah Mochammad Maliki, S.T. mengingatkan kepada para peserta tes untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya dan membekali diri dengan pengetahuan, disisa waktu yang ada,para orangtua menjadi motivator utama untuk tumbuhkan mental percaya diri dan tidak lupa menjaga kondisi kesehatan dalam menghadapi jadwal pengumuman yang ditentukan,tandasnya.