SEKILAS INFO
01-05-2024
  • 9 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 12 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
14
Jun 2023
0
Sosialisasi Program Sekolah kelas X tahun pelajaran 2022/2023

SMA Nusa Mandiri mengadakan kegiatan pertemuan dengan orang tua siswa baru kelas X. Acara  Pertemuan orang  siswa tersebut dilaksanakan di Gedung pertemuan SMK Nusa Mandiri mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Pertemuan orang tua siswa di awal tahun pelajaran penting dilaksanakan karena merupakan pembuka jalur komunikasi antara pihak sekolah dan pihak orang tua. Tujuan pertemuan adalah untuk mensosialisasikan program Sekolah, tata tertib siswa, perkenalan wali kelas serta informasi penggunaan Aplikasi Digital Sekolah.

Antusias orang tua siswa baru kelas X Murid SMK Nusa Mandiri  nampak dari jumlah yang datang dan secara umum para orang tua hadir tepat waktu  Hal ini menunjukkan kepedulian para orang tua siswa kepada kegiatan yang dilaksanakan oleh SMK Nusa Mandiri.

Manajemen Sekolah menjelaskan program khususnya mengenai Implementasi Kurikulum Merdeka. Kepala Sekolah –Mochammad Maliki, S.T, menjelaskan segala kegiatan di sekolah dan penerapan Kurikulum Merdeka untuk siswa kelas X.

Selain Kepala Sekolah, para wakil Kepala Sekolah pun menyampaikan program yang sudah dan akan dilaksanakan. Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum mengawali paparan program bidang kurikulum.

Selanjutnya Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan – Sofyan Arifiyandi, S.Pd dan Wakil Kepala Sekolah bidang HumasHubin – Arief Pratomo, S.Pd.

Dialog interaktif melalui pertanyaan yang dilontarkan mulai dari fasilitas sarana prasaran, internet di sekolah, LCD, dan Praktik Kerja Lapangan (PKL).

Acara dihadiri pula oleh para walas kelas X dan Para Ketua Kompetensi Teknik Sepeda Motor, Akuntansi Keuangan Lembaga dan Teknik Komputer dan Jaringan juga Guru BK.

Pelibatan orang tua siswa adalah sesuatu yang wajib untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan program sekolah dan program pembelajaran.

Selamat belajar di SMK Nusa Mandiri…

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364