SEKILAS INFO
18-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 11 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
7
Jul 2022
0
MGMP Bahasa Inggris Tingkat SMK Gelar Pertemuan Implementasi Kurikulum Merdeka

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris tingkat SMK se- Kabupaten Pemalang menggelar pertemuan di Smk Pemalang. Kegiatan diskusi ini dilakukan di ruang Aula dan disambut secara langsung oleh Kepala sekolah smk pemalang.

MGMP merupakan himpunan guru yang memiliki peran strategis dalam meningkatkan dan memperkuat kompetensi guru melalui diskusi maupun pelatihan. Dimana, peran dari MGMP tersebut sebagai wadah untuk memfasilitasi guru dalam bidang studi yang sama untuk bertukar pendapat, pikiran maupun pengalaman.

Dalam sambutannya, kepala sekolah menyambut baik kegiatan pertemuan yang diadakan oleh para guru SMK se-Pemalang ini. “Para Guru bisa memanfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada di Perpustakaan Daerah sebagai referensi dalam penyusunan soal-soal ujian bahasa Inggris,” tutur Safhidah. (dpk kobar)

Kegiatan diskusi ini dihadiri oleh para guru SMK se-Kabupaten pemalang yang berjumlah 30 orang. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan terkait implementasi kurikulum merdeka. 

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364