SEKILAS INFO
24-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 11 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
8
Apr 2022
0
Smk Nusa Mandiri Gelar Pesantren Ramadhan tahun 2022

Kepala Smk Nusa Mandiri, Moch Maliki, S.T, membuka secara resmi kegiatan Pesantren Ramadhan Khusus yang diikuti seluruh peserta didik Smk Nusa Mandiri, Kamis (7/4/2022).

Moch. Maliki, S.T menyebut antusiasme peserta didik mengikuti program keagamaan bagi generasi muda tersebut cukup tinggi. Pesantren Ramadhan Khusus ini diikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta didik Smk Nusa Mandiri terdiri dari jurusan TKJ, Jurusan TBSM, dan Jurusan Akl. Pelaksanaannya mulai dari 7-15 April 2022 bertempat di Aula Smk Nusa Mandiri.

Sususnan Acaranyapun berbeda dengan tahun lalu, yang biasanya acaranya buka bersama dan tarawih bersama. saat ini Smk Nusa Mandiri mencoba hal baru yaitu pesantren ramadhan yang susunan acaranya dari tadarus Al-quran, Buka Bersama, Tarawih Bersama, serta Sahur bersama dalam waktu selamam suntuk.

“Alhamdulillah, bapak ibu guru serta staf karyawan kita sangat mendukung sekali kegiatan Pesantren Ramadhan Khusus ini. Kita tentu berharap, setelah dibekali dalam Pesantren Ramadhan Khusus ini peserta didik semua akan menjadi agen perubahan di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal masing-masing,” kata Bpk Sofyan Arifiandi.

Tema Pesantren Ramadhan di Smk Nusa Mandiri ini adalah ‘Pesantren Ramadhan 1443 H Membentuk Generasi yang Islami dan Berprestasi Menuju Pemimpin Masa Depan’.

Moch. Maliki, S.T menginginkan kegiatan pesantren Ramadhan ini juga dapat  membentuk generasi muda Smk Nusa Mandiri yang Islami, dan mengembangkan potensial diri mereka mencapai prestasi yang cemerlang.

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364