SEKILAS INFO
18-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 11 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
7
Sep 2014
0
Kemah Bhakti OSIS SMK Nusa Mandiri 1 Petarukan  tahun 2014 di Muncang Bodeh

Kemah Bhakti OSIS SMK Nusa Mandiri 1 Petarukan tahun 2014 diselenggarakan di Bumi Perkemahan Muncang Kec Bodeh, Kabupaten Pemalang. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Nusa Mandiri bidang Kesiswaan, Arief Pratomo, S.pd. Kamis (28/8). Kegiatan dijadwalkan berlangsung hingga Sabtu (30/9).
Pembimbing OSIS Sekaligus Ketua Panitia KBO, Fer Triyono, S.Pd dalam pembukaan Kemah Bhakti OSIS SMK Nusa Mandiri, melaporkan, kegiatan diikuti oleh siswa baru SMK Nusa Mandiri sejumlah 240. mereka terdiri dari 30 orang siswa putri dari jurusan Akuntansi (AKT),, 160 orang siswa putra dari jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dan 40 orang siswa putra dan putri dari jurusan Teknik Komputer Jarinngan (TKJ)

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan Kemah Bhakti OSIS pada hari pertama meliputi upacara pembukaan, materi pembinaan nasionalisme dan karakter bangsa, Kegiatan pada hari ke-2 meliputi Lintas alam, Lomba Yel yel dan pada malam harinya api unggun serta pentas seni dan dilanjutkan sabtu pagi bhakti masyarakat berupa membersihkan lingkungan perumahan penduduk dan  membagikan sembaku.
Kepala Sekolah bid kesiswaan dalam sambutannya mengharapkan, melalui kemah bhakti ini, bisa menyatukan para siswa kelas X dan kakak kelasnya serta dengan lingkungan bumi perkemahan. “Silakan menjalin pertemanan dengan menunjukkan budaya masing-masing daerah, mengenal karakter kemudian tingkatkan kedisiplinan merubah pola pikir dan jaga kesopanan dengan lingkungan” tutur Arief Pratomo, S.Pd.

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364