SEKILAS INFO
23-04-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Smk Nusa Mandiri pada tanggal 17 Juli 2023
  • 11 bulan yang lalu / Pelaksanaan Syukuran Harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun tanggal 16 Mei 2023
  • 3 tahun yang lalu / Pelaksanaan Kegiatan Donor darah dalam rangka harlah SMK Nusa Mandiri ke 11 tahun dan Hari Pendidikan Nasioanal tanggal 2 Mei 2023
14
Aug 2014
0
Pembagian Zakat di SMK Nusa Mandiri Tahun 2014

Alhamdulillah, hari ini Senin, 07 Juli 2014 telah dilaksanakan pembagian Zakat Fitrah dan Santunan kepada Mustahiq dari lingkungan SMK Nusa Mandiri yang bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar sekolah dan menyalurkan dana zakat yang telah dikumpulkan melalui sekolah. Penyerahan zakat diserahakan langsung oleh Siswa-siswi OSIS SMK Nusa Mandiri Petarukan dan dengan pembagian kupon langsung oleh petugas di sekitar lingkungan sekolah, dimana para mustahiq terdiri dari warga kurang mampu di sekitar sekolah.

” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih siswa/i SMK Nusa Mandiri yang beragama Islam untuk melaksanakan Rukun Islam ke 3 yaitu Membayar Zakat. Bukan sekedar membayar saja, membayar itu prakteknya. Namun juga di berikan pelajaran mengenahi hukum dan seluk beluk Zakat itu sendiri. Manfaat zakat agar bisa di nikmati oleh orang yang berhak menerimanya. ” demikian yang disampaikan oleh Bapak M. Tantowi, S.pdI (Guru PAI) selaku Pembina kegiatan pada sambutannya.

Pembagian zakat dalam bentuk beras telah disalurkan semua, selain untuk pembagian zakat dengan warga ada juga di bagikan ke pondok Pesantren dan masjid di sekitar wilayah widodaren. Kami atas nama SMK Nusa Mandiri dan Panitia Zakat dan Infaq Ramadhan tahun pelajaran 2014/2015 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan siswa/i dan orang tuanya yang telah memberikan kepercayaan menyalurkan zakat disekolah.

Video Terbaru

Data Sekolah

SMK Nusa Mandiri

NPSN : 69727642

Jl. Comal Baru Desa Ujunggede
KEC. Ampelgading
KAB. Pemalang
PROV. Jawa Tengah
KODE POS 52364